pilih bahasa kamu

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : agus

  • Web
  • jalan jalan bareng agus
  • Minggu, 19 Februari 2012

    loooong day


    Travel bag gue disabotase, oleh orang gak mau gue pergi. Oh tidak bisa, dia pikir tanpa travel bag. Gue akan nyerah, salah besar kawan salah besar. Masih ada tas lainnya, lagian baju juga masih ada, soal alat mandi???Lho kira di sana gak ada benda menakjubkan yang bernama supermarket. Anda salah kawan, anda salah. By the way, siang ini gue sangat puas dengan kota cantik ini. Gak tau ngerasa enjoy aja jalan - jalan di trotoar, dan ini gue dapet sesaat sebelum gue meninggalkan kota ini. Konyol emang, tapi begitulah hidup. Kadang kita merasa kehilangan justru ketika kita sudah meninggalkan. Sama kaya dia yang selalu kangen jika gue gak ada, setelah direla - relakan kembali dengan ngorbanin beberapa hal. Ternyata cuman dicuekin. Atau realnya suruh kembali karena mau ambil komputer. Medan - Jogja itu mahal. Gue hari ini cukup senang, disamping keadaan kaki gue yang membaik. Cuman masih sangat sakit jika dipake jalan, namun bisa lebih cepat dari hari kemarin. Semoga berangsur membaik. Yang membuat gue seneng lainnya adalah, gue lulus ujian fotografer, dan itu berarti gue jadi fotografer sekarang..hahahah bukan - bukan, itu berarti gue gak harus bayar lagi kursusnya. Dan itu semua ternyata useless for me. Masalah gue sekarang adalah, gimana caranya jawab sales - sales rumah yang tiap hari rajin bener nelponin gue. Oh iya gue belum cerita, gue mau beli rumah. Itu juga gara - gara dia. Dan sekarang gue dikejar - kejar orang. Ketika gue curhat, dapetnya cuman jawaban "salahe sopo", shit.

    Gue nyaris tanpa bekal menuju ke batam, mau nyari data gak mungkin. gue gak ada flash disk, laptop juga, brosur juga mau gue ambil tapi sibuk mulu. Alhasil bekal gue hanya sok tau ma pengalaman yang mungkin dah gak up to date. Perjalanan juga memakan waktu 5 hari naik bis. Ngirit abissss pokoknya. Gue jadi sering ngeblog, gak tau nie gak ada teman cerita juga. jika cerita mentok cuman bilang "udah kita kasih tau dari dulu", damn. Oh ya kabarnya dina semakin baik. Dia dah mulai bisa  minta mie ayam. Gue curiga jangan - jangan anak itu gak sakit. Orang sakit makannya mie ayam, kadang pengen J.Co, terus ngondek pengen belanja. Tapi gue seneng dia sudah bisa kaya gitu, walaupun gue belum ketemu ma dina seutuhnya. Dia masih suka murung mikirin suaminya. Tapi gue yakin dia akan sangat cepat pulih. Tapi tidak dengan gue. Peristiwa ini sama kaya dulu. Ditinggalin tanpa kabar. Trauma sudah sampai 100 persen. dan gue cuman bisa bilang terima kasih yang sebesar - besarnya.

    Atasan - atsan gue dengan banyak cara ngelarang gue tuk pergi, dengan alasan gue gak akan mampu. Dan karir gue disini sudah bisa dibilang bagus. Ya gue cuman bilang, karir gue bentar lagi hancur jika terus di Jogja. Karena tiap sudut cuman ngingetin akan dia dan janji palsunya. Kata mereka, gue bunuh diri jika nekad. Gue cuman bisa senyum dan bilang gak ada gunanya lagi gue idup sobat.

    Hari ini gue cuman mau duduk di jalan mangkubumi sambil merenung tentang semua hal, mau lama - lama disini. Sebuah tempat kenangan yang buat beberapa masalah gue lancar disini. Gak tau sampai kapan, yang jelas sampai gue merasa jalan mangkubumi seperti jalan - jalan lainnya di Yogyakarta. Cuman jalan yang gak ada apa - apa, cuman jalan dengan lalu lalang kendaraan yang lewat.

    Tidak ada komentar: