pilih bahasa kamu

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : agus

  • Web
  • jalan jalan bareng agus
  • Minggu, 19 Februari 2012

    sekaten (huft akhirnya)


    Sekaten kemarin sedikit freak emang. Kenapa??? karena gue sama sekali belum pernah ke sana dan baru acara miyos gongso. itu aja karena ada yang ngingetin. coba enggak, gue akan melewatkan acara setahun sekali itu. Dan gue ngerasa sangat gak up to date soal beginian. Biasanya gue menjadi pusat info untuk event - event budaya. Gak tau bulan ini emang lagi gak konsen ke sana. Alhasil gue jadi kayak katak dalam tempurung kura - kura yang nyelem ke dasar laut. Sangat tidk tau informasi di permukaan. Well yang penting diselamatkan oleh seorang wanita baik yang bernama mbak lika, dia sangat membantu. mbak lika itu sangat membantu dalam tiga hal. Pertama sangat membantu soal kalo lagi haus bisa minta dibeliin es campur di jalan suronatan, dan itu sangat menyegarkan sodara - sodara. Yang kedua ditanyain informasi harry potter, dia sangat menguasai kalo soal gituan. Gak usah diragukan, mbak lika itu dah doktor di bidang keharrypotteran. Bahkan pernah dapet hadiah nobel. Namun sekarang harry potternya dah gak ada, so dengan berat hati gue katakan untuk soal kedua mbak sangat useless. Yang ketiga, diajak makan. Soal satu ini dari semenjak SMA dulu dia sangat menyenangkan jika diajak makan. Ada aja yang bisa diobrolin.
    gue dan sate
    Sekaten kali ini, gue gak akan melewatkan sajian khas sekaten. Anda tahu??? nasi ingkung? bukaan, telur merah?? juga bukann.. yang benar adalah, SATE KOYOR. sate yang isinya cuman lemak dan penyakit, dan gue sangat suka. Walau banyak yang ngatain, whatever. Gue suka.Titik. Disana gue muter - muter dengan semangat ampe merasa sangat lelah dan cuman duduk nganggur di stand pemerintah kota yogyakarta. Semangat yang tadi udah ilang, dan freaknya lagi, mbak lika beliin temen - temennya arum manis. Dan belinya ketika jam 6 sore ampe jam 11 malem. Dan seperti yang sudah bisa diprediksi. Arum manis itu hancur dan kempes.

    Di tempat duduk, pemandangan yang paling sering ditemuin adalah orang nganggur lagi naik kincir angin, di atas kurungannya. Itu gila dan itu sangat tidak menghibur, kata mbak lika itu lucu. Kata gue, lucu dari bosnia. Tapi so far acara malem itu gue sangat ngakak maksimal. Walaupun hati sangat sakit, namun gue senang ada mbak lika disana, walaupun sering aku ceritain masalah gue. Namun ketika gue mau cerita lagi, dia langsung ngalihin topik dan luar biasanya adalah. Malam itu gue sama sekali gak kepikiran soal dia. 

    Tidak ada komentar: