pilih bahasa kamu

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : agus

  • Web
  • jalan jalan bareng agus
  • Kamis, 16 Februari 2012

    my sikil

    Sekarang gue susah jalan, mau ngapa - ngapain susah. Padahal harus kembali ke semarang tuk kerja. Suskses dipecat dihari pertama bekerja sepertinya. Dirumah juga gak membantu sama sekali, alhasil cuman jalan - jalan ke amplaz atau malioboro. Sambil cari - cari party stuff soalnya temen gue bentar lagi mau ultah dan mau dirayain disebuah club di Yogyakarta, and you know pastinya akan sangat freak dengan yang namanya dresscode....ya dresscode adalah persyaratan wajib sebuah pesta. dan ini yang bikin gue sama sekali gak nyaman. Karena gak jelas juga dan ribet harus nyari - nyari. dresscodnya untuk besok adalah iceland. Keren sie dan sangat up tu date, tapi di jogja yang bersuhu diatas 100 derajat celcius, dan make baju ala iceland adalah KEBODOHAN.Gue sendiri malah bingung, iceland itu harus make kostum seperti apa. Dalam pikiran gue hanya ada kostum pinguin, paus, beruang kutub, dan paling mentok jaket putih yang ada bulu - bulunya. Sangat useless.

    Dengan keadaan kaki gue, maka kostum pinguin mungkin ide yang terbaik, dengan kondisi gue yang jalan masih ngangkang - ngangkang maka kostum ini bisa sangat menginspirasi dan totalitas. Tapi pertanyaan bodoh selanjutnya muncul....DIMANA GUE CARI KOSTUM PINGUIN, dan siapa juga yang begitu tolol mau nganterin gue ke pesta itu, karena gak mungkin juga gue naik motor. Ini sangat dilema.

    Disaat ini gue malah inget dia yang pernah mimpi gue pake kostum pisang, yang pertama gak mungkin iceland ada pisang nganggur lari - larian, yang ke dua ini akibat gue di jogja, jadi kepikiran dia. Gak jelas dan sangat buat gue marah besar karena bikin gue kaya gini. Ya nasib kalo jadi objek balas dendam. Dia mungkin dulu pernah diginiin ma laki - laki dan sekarang gue yang diginiin ma dia.

    Tapi sepertinya gue juga gak bisa dateng, kemarin, ketika cari kado aja. Gue gak kuat jalan dan sangat sakit. Apalagi harus ke sana, bisa - bisa gue cuman duduk diem dipojokan. Rasa sakit ini berulang kali gue lawan, hasilnya malah tambah sakit. Gembel. Bagaimanapun, rasa sakit ini terus aja gue lawan, paling gak gue bisa cari kerja di semarang. Sebenernya kemarin dah ada di Bali tapi, gue adalah orang yang nepatin janji. Gak kaya...... Semarang aja cuman jadi staff di gudang aja, ya dengan gaji 12.000 per hari lumayan lah. Yang penting pergi jauh. Dan itung - itung bisa buat makan sehari - hari. Walaupun cuman nasi bungkus 2.000an di sekitar simpang lima ditambah air putih, itu dah sangat mewah. Kemarin liat - liat baju jersey MU rasanya mau teriak, bagus banget dan harganya juga murah, ahhh andai ada uang pasti langsung gue beli baju itu. Sampai ngimpinya, gue design sendiri di komputer. Ngomong - ngomong soal komputer gue baru sadar akhir - akhir lalu, dia baik - baikin gue ternyata cuman mau ambil komputer. Baiklah. Gue bener - bener ngidam jersey itu, harganya oke 148.000 tapi sip - sip pokoknya, walau cuman kw 2 tapi bener - bener bikin gue orgasme.

    Yah dilanjutkan besok lagi yaaa. Gue mau jalan - jalan lagi di malioboro, mentok istirahat di kantor knpi. Yang penting kaki gue sudah ada kemajuan, walau sakitnya masih kerasa tapi. Everything it's okay. Gue juga harus bisa lompat - lompat lagi, ya gak din......hari ini dapet sms dari dina isinya "surabaya panas banget. Gue butuh es krim", saat itu juga gue cuma bilang Alhamdulillah ya Allah dan balas smsnya "welcome back sist"' dan gue tambah semangat nyembuhin kaki gue.

    Tidak ada komentar: