pilih bahasa kamu

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : agus

  • Web
  • jalan jalan bareng agus
  • Rabu, 15 Februari 2012

    kaki gue

    hari pertama dan terkahir. Kata - kata ini tepat banget untuk gue, setelah coba cari kerja dan nyoba "laden tukang", sekarang gue gak bisa jalan. Gembel. Otot kaki ketarik, jadinya untuk jalan sakit, alhasil sekarang kalo mau kemana - mana gayanya ngangkang - ngangkang persisi seperti korban sodomi. Dengan menghela nafas, gue pulang ke rumah soalnya takut tambah parah dan gue gak punya uang, cuma gaji harian 15 ribu kemarin. Itu aja dah abis tuk beli makan. Kemarin ada yang sms met valentine dan lainnya, hanya satu ms yang bikin naik darah. Selama ini gue nunggu jawaban malah yang gue dapet ucapan met valentine. Itu cukup buat motor bisa ngebut sampe 100km/jam. Lupakan itu, yang paling penting adalah kaki gue yang dah kaya lumpuh ini, gak tau mau diapain. Dah coba diurut - urut sendiri pake minyak tawon, dah rasanya hangat tapi hasilnya nol. Kata bapak suruh dipaksa untuk jalan, biar lemes. Nah sekarang gue malah menghabiskan waktu ke malioboro dan malah bingung mau ngapa - ngapain.

    Ya udah, gue jalan aja gak tau arah, agak enakan sih. Namun masih sakit banget di bagian kempol. Gue gak peduli ya...kalian tau bahasa kempol ato gak, yang penting segera nyembuhin kaki ini dan pergi ke semarang lagi cari kerjaan. Pekerjaan apapu yang penting bisa buat bertahan disana beberapa bulan. Kondisi kaki ini lebih parah dari yang gue duga, makanya gue cari internet nganggur buat istirahat. Semoga aja gak kenapa - kenapa,

    Tidak ada komentar: