pilih bahasa kamu

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : agus

  • Web
  • jalan jalan bareng agus
  • Senin, 13 Februari 2012

    din...din

    Haloooo din, apa kabarmu di sana???. Semoga ragamu aja yang aku liat tak berdaya seperti itu. Mas harap jiwamu tersenyum entah dimanapun berada. Aku pusing gak ada kamu pusiiiiinnngggg banget, seperti ada segerombolan kucing lari - lari di kepala. Dan ngerinya lagi kucing itu lagi kawin, kebayang gak sih dah kucing, kawin lagi. Itu sangat mengganggu apapun. Jadwalku kacau din, gila aja bulan ini ada 6 event dan mas gak tau banget, ini gimana baginya. Hahahahaha tapi kangen mas bukan karena itu. mas kangen karena gak ada adek kecil yang bisa diajak main, diajak nangis, dan yang pasti gak ada dina yang selalu ngajak *lebihtepatnyamaksa untuk tersenyum. Mas sangat kehilangan itu. Gak ada juga yang bisa diajak ngobrol gak jelas, ngobrol soal kerjaan, kehidupan, sampai ngobrol tentang bos yang kepalanya semakin lama semakin botak, yah walaupun gak nyambung dan gak penting tentang teori konspirasi soal alien yang jadiin kepala pak bos jadi pangkalan sampai soal jangan - jangan kepala pak bos itu adalah sebuah planet yang dihuni kaum sejenis manusia. Sangat bodoh tapi terus terang mas rindu sekali.

    Mas lagi sedih. Gak bisa jenguk kamu, karena janji yang mas ucapin dulu. Ketika mas juga gak bisa hadir di 2 resepsi pernikahanmu. Tapi kamu hebat, masih mau nolong mas ketika itu. Din kamu bener - bener adekku yang baik. Aku cuman bisa berdoa tiap sholat dan puasaku untuk kesembuhanmu. Bukan diberi kesembuhan tuk otakmu namun lebih ke hatimu, Aku gak bisa membayangkan ataupun merasakan bagaimana jika jadi dirimu. Ardi juga temen baikku, dia pasti sedih liat istri yang dia banggain seperti ini. Yakin deh. Mungkin saat ini dia memohon kepada Tuhan untuk dihidupkan kembali, atau mungkin sehari saja dihidupkan kembali. Namun itu akan sangat mustahil. Terus terang hidup mas sekarang sangat kacau. Penyebabnya simpel, ada orang yang tiba - tiba diem *yakamutausendirisiapa gak jelas, gak ada penjelasan. Dan ketika aku melaksanakan amanatmu untuk mendahulukan dia dari pada kamu, malah semakin kacau. Tapi udahlah, aku malas ngomongin itu, toh kamu juga belum sembuh juga. Mas gak mau nambahin bebanmu itu.

    Din, aku mau pindah ke Semarang. Mas pikir di Jogja sangat kacau, bahkan sekedar ngetik proposal aja, mas dah gak bisa. Aku bingung sekali. Kalo pasti selalu tanya "dia tau mas ?" jawabnnya GAK. Dan pasti juga gak ditanggepin dan ini malah nambah sakit. Dah gak papa, dia mungkin mau balas dendam apa gimana, aku cuman sms mau ke semarang karena kalo di Bali, aku masih jaga benar janji yang aku ucapin. Dan aku bukan orang yang mudah bilang, semua janji dah aku lupain. Dan mudah bilang kamu gak utang apa - apa lagi sama aku. Ni sekarang aku dah di semarang, masih numpang di rumah mbak ratna, ya daripada sepi gak ada orang. Mending aku tempatin. Sambil rajin baca koran soal lowongan. Ada beberapa yang udah aku tandai. Mas mulai dari 0 lagi. Paling mentok mainan propgram pemerintahan atau nimbrung di event organizer mana. Rencana ini sudah aku kasih tau sama semua temen kok, dan mas juga banyak dikasih wejangan. Buanyak banget wejangannya dan rata - rata gak setuju. Tapi aku gak mau pekerjaan mereka kacau gara - gara aku din. Tau kan maksudku. Ya ini juga sambil cari kos - kosan juga, karena aku gak mau ngrepotin mbak ratna juga. Sementara ini mas masih belum dapat apa - apa. Juga masih bolak - balik jogja - semarang mungkin, karena masih ada tanggung jawab di Jogja.

    Kamu cepet sembuh ya, kata om dina dah mulai bisa tenang, makanya aku buat blog ini. Dina kan pembaca setia blog mas. Hahahaha ya walaupun dibaca 100an orang per hari, namun yang jadi follower tetap cuman kamu. dammm. Hahahaha. Entar sore aku sampai jogja lagi, soalnya ada presentasi bentar sama provider. Ya pokoknya harus di tuntasin dulu yang disini. Jika kamu tanya "bisa gak kembali ke jogja dan bekerja seperti biasanya" jawabannya bisa asal keadaanku kembali seperti biasanya. Ya terus terang ini pelarian juga din. Mau gimana lagi, aku berusaha tapi sepertinya aku gak penting. Sangat gak penting, mungkin aku juga sebagai pelarian aja. Terus dibuang. Ya nasibku dari dulu din, mungkin makam menjadi tempat singgahku sepulang kerja besok, disana bisa banyak cerita. Aku juga gak menyalahkan dirimu untuk pindah dan menetap di singapore, ya ini pilihan kan din. Aku harap kamu tenang dan bisa gila lagi seperti biasanya. Kapan - kapan kunjungi mas ya, dan mas juga akan mengunjungi kamu di sana *jikaadatiketpromo dan jangan lupa hubungi mas. Entar mas kasih no mas yang baru. Yang lama masih juga, namun mas gak sanggup buka itu karena banyak sekali kenangan. Ya mungkn itu palsu tapi bagi mas itu indah.

    Sebetulnya mas masih sakit, gak tau sakit apa seperti susah jalan. Kaki mas lemes banget, ni aja kalo jalan cuman pelan - pelan banget, mungkin dah tua kali ya. Dah coba diperiksakan, katanya mas cuman kurang istirahat aja dan bla...bala...bla gak dong. Eh din aku punya kado special tuk kamu di hari valentine, tunggu ya hahahaha. Aslinya ada dua kado tapi yang satu entar aku kasih ke sapa ajalah. Nyesel juga buat itu susah - susah. Mas buat animasi yang sedikit ribet itu lho, tadinya untuk dia, tapi mungkin endingnya cuman di tempat sampah, jadi aku mungkin kasih ke orang aja. Untuk kamu lan diiinnnnnn dan itu spesial for you sist, tunggu aku di surabaya ya, ni aku mau siap siap ke jogja. Byeeeeeee

    Tidak ada komentar: