pilih bahasa kamu

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : agus

  • Web
  • jalan jalan bareng agus
  • Senin, 09 Februari 2009

    Tebakan aneh

    lama gak buka no xl ku, entah kenapa hari ni pengen buka. Terus terang belum pernah aku merasa kayak gini, ah aneh untuk dijelasin seaneh ketika kita nyium jerapah pokoknya. Waktu ku buka ternyata ada sms dari no gak tau sapa, soalnya gak kedaftar ( maaf ya pemilik no ini ), ternyata sms isinya gak enak banget " Inalillahi Wa inaillaihi Roji'un telah meninggal dunia Abah dari temen kita Dwi Yulianti.............." hal pertama yang aku lakukan " anjrit......lcd hape goblok tulisannya gak keliatan" hal kedua " sedih , gimanapun dwi tu sahabat sehidup sematiku waktu di padang" beberapa saat kemudian ada telepon dari Dini yang ngabarin berita duka ini. Huh sejenak semua rencana yang aku susun termasuk jalan jalan dan makan makan mendadadk gak napsu lagi, kecuali di depan sana ada Sandra Dewi melambai lambai pake bikini.

    Eh iya ni blog ku satu lagi klik di sini ya

    Tiba tiba ada sms lagi kali ini sms ngawur tapi dalam moment yang pas, temen dari palembang sms gini, namanya neti

    neti: kenapa kalo orang mati kafannya harus putih
    aku: (masih dalam keadaan berduka) gak tau ya di tempatku kadang pake batik biar agak resmi kadang ada yang pake ijo biar trendy mang ditempatmu putih ya
    neti: ..........

    Ya dari acara sedih mendadak jadi tebak tebakan, giliran aku yang sms dia ngasih tebakan lagi

    aku: kenapa kalo superman pae S tapi kalo batman gak pake B
    neti: soalnya B nya dah dipake Bobo, itu kata spiderman
    aku: dasar spiderman sok tau, salah
    neti: yang bener
    aku: soalnya B nya udah dipake teh melly untuk bikin BBB
    neti: ...............dasar autis

    Sejenak lupa ma sahabatku dwi maaf ya bukan bermaksud gitu, sorenya aku telepon dia lama banget. Setelah kembali normal aku coba denger lagunya BBB

    Tidak ada komentar: