pilih bahasa kamu

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : agus

  • Web
  • jalan jalan bareng agus
  • Minggu, 08 Februari 2009

    Mo ke Sekaten


    tahun kemarin gak bisa ke alun alun utara waktu sekaten karena harus ke australia, hah pusing juga no ke sekaten hari ujan terus.....ampe sana nanti cuma betedu di stand huh gak seru banget. Katanya di koran banyak wahana wahan yang baru serta harga harga yang bisa bikin setiap orang dari kalangan manapun beli karena murah dan tentunya sarat akan hiburan rakyat,,,, tapi giman lagi sebenernya ada perasaan yang buat males dateng ke perayaan itu......bukan karena cuaca ato gak punya duit, tapi lebih ke kebosanan untuk pergi, seperti yang semua orang dah tau sekaten belum nemuin rohnya lagi.

    dulu boleh aja orang dari jauh rela pesen bis, carter mobil, bahkan nabung berbulan bulan untuk liat sekaten tapi sekarang gak lagi, jumlah pengunjung yang semakin sedikit pun harus menjadi perhatian serius bagi penyelenggara. Bolehlah dulu sekaten dipasang stand VIP yang katanya berAC tapi dengan tiket yang mahal akhirnya yang liat dikit...kasian.

    paling kalo ke sekaten mo naik komidi puter ma kereta api yach kangen juga, gimana dulu setiap taon ibu selalu ngajak tuk naik 2 wahana wajib itu, sambil beli kapal kapalan dan makan gula gula kapas.....wiiiiiiiii, kalo makan paling sate lemak tu, hahaha gak peduli kolesterol orang perut juga dah gendut gini mau diapain lagi.

    Tidak ada komentar: