pilih bahasa kamu

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : agus

  • Web
  • jalan jalan bareng agus
  • Kamis, 12 Februari 2009

    Valentine day dan Mo bikin warung

    huh dari pada keseringan jalan jalan malah abis duit, tercetus pikiran mo buat warung kopi...untuk saat ini tahap pembuatannya sudah mencapai 40% lumayan lah untuk sebuah niat. Wel agak sebel juga liat blog ku sekarang, alexanya jadi peringkat banyak banget lah gak papa lah, lagian aku buat web just for fun aja kok.

    mmmm tadi waktu mo nyobain rujak es krim di pakualaman, yang bagiju rasa nya memang dahsyat banget, gak tau napa padahal cuman kelas kaki lima tapi rasanya gak da yang ngalahin. Ada sms dari temen yang intinya ngutuk banget yang namanya valentine, well for me valentine tak ubahnya seperti perayaan biasa di hari yang biasa, aneh aja yang nolak Vday ampe bawa bawa agama, padahal aku gak liat tu sebuah ritual dalam acara Vday palingan ngasih coklat itu aja untuk nunjukin rasa cinta terhadap seseorang.

    yang pasti Vday itu bisa jadi moment instropeksi bagi seseorang, liat aja sepasang kekasih yang mempunyai rencana nikah pada Vday, dua orang yang bertengkar akhirnya damai dalam Vday, hmmm kata orang kasih sayang bisa kapan aja, tapi bagi gue.......Vday memberi makna lebih, liat aja hari hari biasa milyaran orang sibuk akan urusannya sendiri mana sempet melakukan seperti pada Vday, yah paling gak walo sehari dunia dipenhi cinta kasih.

    Tidak ada komentar: