pilih bahasa kamu

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : agus

  • Web
  • jalan jalan bareng agus
  • Selasa, 17 Februari 2009

    KAmbing JAntan THe MOvie

    lama gak liat radityadika.com. Ternyata dia dah ngeluarin film, judulnya sie aneh KAMBING JANTAN THE MOVIE, pertama denger dah aneh banget, aku kira sejenis kungfu panda ato madagaskar gitu yang pemeran utamanya berbentuk hewan, tapi setelah dicermati gak da kata kata kaya kungfo kambing, ato kambing jantan escape to afrika.....hmmm jadi penasaran abis, memang sie si radit tu adalah penulis buku buku dengan judul aneh dan gak bisa dimengerti seperti orangnya. Tapi itulah hidup dengen bermodal keanehan bisa sesukses ini, dan menjadi motivasi tersendiri buat normalster normalster ( sebutan buat kaum kaum yang normal ).

    well liat sinopsisnya kelihatannya cerita ini menarik banget, pa lagi waktu liat trailernya... kesan humor dan drama yang gak biasa, disuguhkan secara menarik seperti bukan film indonesia aja, bener bener keluar dari pakem....tapi sepintas dari trailernya doang ...tuk filmnya ya gak tau lah.

    banyak harapan besar dari flm ini, apalagi melihat animo dari pembaca setia raditya dika. jaminan laku pasti melekat pada saat premiernya nanti, tapi siap siap aja ketika filmnya akan tidak bagus, jaminan turun pamorpun serta kritik disana sini akan menjadi batu yang akan sakit jikat terkena kepala.

    pa lagi si raditya dika udah bikin komik kambing jantan yang baru beberapa minggu aja dah mengalami beberapa cetakan, tapi liat pamor sang kambing ketika di 4 mata yang terkesan sangat ugup dan freak.....serta tanggapan para penggemarnya sesudahnya....

    Tidak ada komentar: