pilih bahasa kamu

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : agus

  • Web
  • jalan jalan bareng agus
  • Selasa, 17 Februari 2009

    Agus Wicaksono


    Mo posting bingung, yach daripada mosting orang mending diri sendiri kan gak papa, nie sosok dibalik arthurcyber, ternyata manusia juga ya...

    Seorang pemuda yang dilahirkan pada 11 agustus 1987, sejak kecil menghabiskan masa bermainnya di kota Yogyakarta, anak pertama dari 2 bersaudara ini menempuh pendidikan dari TK Tahunan, SD Tahunan, SMP 15 Jogja, SMA, hingga Perguruan Tinggi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Mahasiswa yang tercatat di Fakultas Isipol Jurusan Komunikasi ini mempunyai banyak kesibukan, seperti event organizer, web design, pemilik warung kopi, hingga distributor kerajinan kulit. Pemuda yang akrab disapa icha sangat suka akan makanan seperti pecel dan gado gado, semenjak ibu tercintanya meninggal, hingga kini pemilik darah golongan AB sering menyibukkan diri dengan jalan jalan yang tertuang dalam sebuah blognya yang diberi nama arthurcyber.blogspot.com.

    Dikala sepinya, penyuka hp nokia 2100 ini menghabiskan waktu dengan menonton dvd tetunya horor, action, serta comedy adalah pilihan utama. Penikmat film film animasi jepang ini mengaku dalam soal asmara tidak milih milih dan menetapkan kriteria kriteria tertentu, asal mempunyai jiwa yang sehat dan pantang menyerah serta memahami isi hati orang, baginya sudah cukup.

    Ingin mempunyai production house adalah cita cita yang paling besar dalam hidupnya, selain ingin menjadi artis. Gaya bicara yang selalu bercanda namun mengandung makna dalam adalah salah satu ciri khasnya, selain crdas dan kreatif.

    Biarin dikatai narsis, yang penting asik oke......

    Tidak ada komentar: