pilih bahasa kamu

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : agus

  • Web
  • jalan jalan bareng agus
  • Minggu, 15 Februari 2009

    amv convert tools 5.09 dan foto kaya gigolo

    ya lagi lagi kalo yang pada punya mp4 pasti dah kenal alat yang namanya AMV convert kan, nie aku tadi dapet yang versi 5.09 kalo ada yang mau bisa disownload secara gratisan di sini ya iseng iseng aja kalo da pilm yang ingin dinikmati secara "PRIBADI" hehehehe.

    kemarin temen ada yang beli topeng topengan, ya lumayan aku coba dulu untuk poto poto, pengennya berlagak kaya super hero yang cool dan misterius abis, akhirnya dengan gaya membuka baju dan pake topeng akhirnya aku dapatkan foto diriku. Aku dah ngebayangin muka the new super hero, yah tadinya aku takut harus meninggalkan keluargaku di jogja karena mungkin akan dikontrak oleh holywood tuk langsung kontrak triloghy pilm ini. Tapi hasilnya mo di sotosop seperti apa juga daripada mirip superman malah mirip gigolo, sial.
    ayo tante ada yang mau gak

    hari ini aku iseng beli mister burger di sudirman, sumpah nie burger enak bener dah gitu gede lagi....gak kalah deh ma buatan aw ato mcd, lain kali aku mo beli lagi, tapi liat dompet kayaknya agak gak mungkin juga soalnya dah tipis banget, tinggal beberapa lembar ribuan lagi...heheheh.

    Tidak ada komentar: