pilih bahasa kamu

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : agus

  • Web
  • jalan jalan bareng agus
  • Kamis, 23 Februari 2012

    mau curha dinnnn

    din din.....gimana lagi kabarmu???? sms terakhirmu sedikit sadis di telinga. Habis itu kamu ilang, apakah kamu ada rencana duet ama afgan??? Jangan din, jangan suara kamu ancur. Demi nusa dan bangsa jangan lakukan itu din. Mending kamu ikut boybandnya ki joko bodo, suara kalian match, oh iya lupa kamu itu perempuan. Baiklah kamu bisa ajak nyi joko bodo buat bikin girlband. Kapan main ke semarang, katanya mau liat gue versi kuli. Datanglah, jangan lupa bawa quick chicken. Terus terang gue kangen ma kerdusnya yang berwarna merah. Lumayan buat nyimpen odol. Eh din kemarin gue dapet sms dari vero, katanya di surabaya kamu malah kerjanya belanja. Itu sangat licik din, sangat licik. Menggunakan kesakitanmu untuk kepentingan pribadi, sangat tidak dimaafkan. Negara kita negara hukum din, kamu jangan main - main. Tapi kalo sekalian beliin gue kolor, itu bisa diatur lagi. Kebetulan kolor gue abis. Ini aja udah gue bolak - balik.

    Bulan ini obat gue habis, dan gue gak punya duit sebanyak itu buat beli obat. Gue pasrah din, hidup gue gak menentu sekarang. Kalo balik ke Jogja mungkin bisa merubah itu semua, tapi pertanyaannya akan muncul, apa hati gue sanggup. Dia juga masih di jogja, ini membuat gue sangat gak nyaman juga. Eh gue ada fasilitas intrnet dan ini sangat membantu, yah namun yang bisa gue update cuman blog, gue gak sanggup liat FB din, gak sanggup. Mungkin kalo kamu disini, lumayan kita bisa nangis bareng. Dan itu so sweet, cuman gue gak mau so sweetan ma kamu. Itu pamali, malahan pabolot. Gue kalo ada ongkos mau ke surabaya, naik motor deket kok. Yah lumayan bisa hemat banyak kan. Tapi tanggal 25 harus ke Jogja, ada kawinan temen soalnya. habis itu langsung balik. Gue gak mungkin banget lama - lama di Jogja. Nah sambil nyari tempat piring ma sendok di progo. Soalnya di semarang agak mahal, jadi sekalian aja beli barang pengisi mes disini.

    Dia mungkin dan ketawa riang sekarang, dah bisa ancurin hidup gue. Yah biarlah, gue nikmatin aja. Gue cuman bisa nangis tiap hari, walau cuman di hati. Dan itu rasanya sangat sakit. Gue gak tau harus gimana lagi, kemarin susah bener cari kerjaan di batam, sampai gue diusir satpam lucky plaza hanya karna cari epadnya. tapi tetep gue gak akan nyerah  nyari epad. Dan rencannya mau nabung tuk beliin epad yang sama, yah kamu akan liat, dengan gaji seperti ini, buat menuhin janji gue, dibutuhkan sekitar 30 tahunan. berarti  gue akan menghabiskan waktu gue buat dia.

    Eh din jangan kasih tau keadaan gue sama siapa aja ya, terlebih dia.  Dan gue cuman berharap. Dina bisa kembali menjadi dina yang  ceria seperti dulu lagi, dan kita ( maksudnya gue temenin ) bisa belanja - belanja lagi.

    Tidak ada komentar: