pilih bahasa kamu

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : agus

  • Web
  • jalan jalan bareng agus
  • Rabu, 18 Februari 2009

    Hillary Clinton dan Dahsyat

    tadi pagi sebelum mandi, sambil sarapan mo liat si doel dulu.....tapi sayang waktu diidupin tipinya, acaranya dah abis akhirnya ganti chanel berharap ada film kartun apa film yang agak bagusan. Semua stasiun kalo pagi acaranya music semua ada inbox lah, dering lah, dll....daripada gak da hiburan chanel aku pindah ke RCTI ya untuk liat music juga yaitu dahsyat, yang dipandu ma luna maya, rafli ahmad, dan olga......walaupun acaranya gitu gitu aja tapi presenternya yang bawain kadang kocak juga.

    lagi dengerin band pertama yaitu alexa yang sebnernya agak gak suka juga ma band ini, aku menghentikan makan setelah tai theme yang diangkat dahsyat.......special hillary clinton katanya, he setengah gak percaya aja ngapai mentri luar negri itu ke dahsyat, apa dia punya album baru? apa dia sebenernya keturunan indonesia seperti presidennya??, apa dia anggota baru BBB??, apa dia pengen bawa oleh oleh olga yang ajaib?? aneh banget soalnya dan gak biasa.

    orang SBY aja yang punya album gak pernah ke Dahsyat kok, ato jangan jangan bentar lagi bu hillary ni mo ngikut acara mamamia dengan bawa bawa anaknya, ato dikerjain di acara hari yang aneh??? asal jangan ikut termehek mehek aja.

    aku gak ampe selesai deh tapi yang aku tangkap mereka bangga banget bisa ngobrol bareng mantan ibu negara itu, ada si luna, melly, ampe agnes monica.....saking exitednya mereka ma "beliau" ( kata kata yang sering di pake rafli ) bintang tamunya malah cenderung gak keurus, yach bagaimanapun kita benci ma Amerika tapi euphoria amerika tu tinggi banget di negara ini.


    Tidak ada komentar: