pilih bahasa kamu

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : agus

  • Web
  • jalan jalan bareng agus
  • Kamis, 19 Februari 2009

    Gado gado di UMY,

    kemarin abis ngetik di deket kampus, aku ngerasa laper di depan rental ( tepatnya disamping) ada gado gado bu nur, ahhh kebetulan lagi laper tanpa basa basi langsung ke sana untuk makan. Biasa yang aku pesen gado gado kesukaanku, liat harganya juga gak terlalau tinggi cuman 6000an aja, minumnya air putuh, bukan karena ngirit tapi emang lagi ada masalah ma perut jadi dibanyak banyakin minum air putihnya.

    gado gadonya memang banyak, dari bentuknya aja dah asik pa lagi rasanya....hehehe kadang orang bilang bentuk berpengaruh pada rasa......kan gak tau kalo belum disoba, mmmm hal pertama yang aku coba adalah emping dan tomatnya, wiihhh bumbunya kerasa banget rasa kacang, kencur, daun jeruknya tu menjadi variasi yang sangat menarik di lidah, lalu sayurannya yang segar dan ketupatnya (yang emang aku gak pake nasi tapi ketupat ) lembut banget dan dingin di lambung...asoy, pedesnya juga sedeng gak buat huhahhuhah tapi cukup menggelinjangkan tenggorokan.



    setelah puas nikmatin makanan itu, aku pulang.....sambil musik di ipodku memperdengarkan lagunya 14 harinya kangen band...yayayaya aku ngaku dan rajamlah aku aku emang agak suka ma kngen band abisnya lagunya tu ngingetin banget ma si jelek di pulau sebrang sana..... weeellllll keep fun and join us with me....

    Tidak ada komentar: