pilih bahasa kamu

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : agus

  • Web
  • jalan jalan bareng agus
  • Minggu, 12 Oktober 2008

    weh panas buanget

    beberapa hari ini jogja bener bener panas, sampai sampai sehari bisa menghabiskan 3 botol mizone. entah apa yang terjadi pada dunia ini, globalwarmingkah ato dewa matahari sedang pesta barbeque entahlah, rasanya pengen nelen kulkas, pengen makan kipas angin.

    mau berpikir jernih juga gak bisa, seperti fatamorgana setiap liat kamar mandi bagai danau es di surga banyak malaikat menari nari dan berteriak ( yang baru aku sadari ternyata adekku sedang boker ), mau keluar panas banget sepertinya ini adalah anugerah dari yang Maha Kuasa karena kita dihadapkan oleh krisis minyak dan gas, maka dunia dipanaskan agar manusia beralih dari gas menuju ke aspal...ya aspal yang panas konon bisa buat masak, mulai telor ceplok sampai sate. Silakan dicoba sendiri, temenku dah ada yang coba masak di ring road yang konon kadar panasnya stabil sehingga membuat masakan menjadi lebih enak. Namun sayang sebelum makan masakannya dia dimakan oleh truk yang lewat. Tragis sekali.

    Pengennya telanjang namun melihat bentuk badan yang gak simetris ini aku takut kalo orang tua tidak bangga melihat tubuh anaknya yang ternyata abstrak. Mau beli es, gak punya duit. Baru aku sadari ternyata untuk mendinginkan segala sesuatu adalah bercerita di blog ini. Yeah is sooooo easy and make a mind menjadi lebih adeeemmmm.


    enak banget yaaaaa

    Tidak ada komentar: