pilih bahasa kamu

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : agus

  • Web
  • jalan jalan bareng agus
  • Senin, 20 Oktober 2008

    nari nari

    hari ini latihan nari di bppo, so far semuanya oke. cuman satu problem yang sangat riskan. aku gak bisa nari, tari yang di ajarkan gak terlalu sulit malah energic, namanya unik. cipat cipit.bangun tidur tadi pagi, tanganku pegel semua sampai gosok gigi susahnya minta duit. gerakannya simple tapi banyak lompat lompat ma tangan di atas yang bikin kaku. sampai hari ini aku mending jadi CJ ato casset jokey walaupun gak elit sih.

    eniwei, udara jogja tumben sejuk sampai aku bernapsu untuk jalan jalan. di sini pun aku serius belajar bahasa jepang ma sense yumiko, guru tariku dari jepang. kayaknya abis latihan mo refresh di warung sisha siang malam deh. selain shishanya murah, makanan dan suasananya gak ngebosenin. sambil nyulik salah satu peserta.

    3 hari lagi berangkat ke jakarta untuk jambore pemuda indonesia, well badan sedikit batuk dan lagian aku takut bos asma ngamuk lagi.

    Tidak ada komentar: