pilih bahasa kamu

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : agus

  • Web
  • jalan jalan bareng agus
  • Kamis, 24 Januari 2008

    kemben sarah azhari melorot

    Setelah mengerjakan tugas dari dosen, yang mengharuskan dikumpulkan via email.Secepatnya aku menuju warnet deket rumah, sebenernya sie mau ke UGM sekalian hot spotan dan sekalian jalan jalan, namun awan udah butek, gak ada cerah cerahnya.

    Kali ini, aku naik sepeda aja.Itung itung dah lama aku gak naik sepeda, yach sekalian olah raga lah.Sampai di warnet, aku masuk bilik no 24.Bilik ini senguh tertutup da privacy, jadi kalo kita berbuat apa apa gak bakal ketahuan deh.Langsung aku browsing ke account g mailku.Sekalian ngecek yahoo messenger sapa tau ada yang lagi on.Niatku hanya ngirimin file tugas lalu balik kerumah.Namun stelah aku masuk ke g mailku, ada e mail dari kapanlagi.com.Isinya membuatku, tertarik dan sedikit melupakan tugasku.Di depan tertulis tebal dengan font warna biru, Kemben sarah azari melorot, kontan hal itu buat aku merasa aneh.Sepertinya kemben melorot bukan suatu kecelakaan buktinya udah banyak artis yang kembennya melorot.Dewi persik juga baru baru ini kembennya melorot, bahkan ketika aku posting ini.Di kapan lagi juga ada berita soal dewi persik tadi yang di lecehkan oleh penggemarnya.

    Aneh ya kenapa kok bisa ada kejadian kemben melorot, aku yakin sekali kalo designernya para artis tu dah paling top markotop, dan baju yang mereka buat pastinya dah sesuai denga bentuk badan si artis.Ya kalo dibalik kemben tu agak bagusan, kalo ternyata gede sebelah, ato malah copot semua, itu kan bisa menggemparkan dunia perkembenan.

    Sebenernya mau lihat, katanya ada versi yang gak disensor.Namun sayang aku masih punya hati nurani.Lagipula tujuan awalku cuman mau ngirimin tugas aja.Setelah selesai dan dapet beberapa lagu baru, yang langsung kutaruh ke mp4 kesayanganku, dan tentunya membayar ke kasir.Aku langsung pulang dan berharap hal sarah azhari bisa menjadi pelajaran ke semua artis.

    yang nutupin telat

    3 komentar:

    Anonim mengatakan...

    Iya nih heran ya ama artis harusnya kan baju mereka mahal tapi koq kualitasnya kurang ok ampe bisa melorot gitu.

    Trus itu Sarah Azhari pede banget atau malu ya? Kemben melorot tapi tetap aja nyanyi.

    arthur mengatakan...

    hahaha iya, mungkin bukan masalah pede ato malu, tapi dia bangga.

    Anonim mengatakan...

    ih waw....... aku ja yang cewex jadi on, apalagi kalo cowox yg liat. pasti kagak tahan......