pilih bahasa kamu

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : agus

  • Web
  • jalan jalan bareng agus
  • Sabtu, 04 Agustus 2012

    Ke sendang Sono untuk yaaaangggg ke banyak kalinya


    Gue gak tau ya, kenapa seneng ke sana. well selain tempatnya asik dan menarik, juga tenang dan damai. Hmmm tapi ya jangan salah paham dulu kok. Gue masih memegang teguh gama kok ahahahahahaha. 
    Hari ini memang agak suntuk, gak tau kenapa kerjaan demi kerjaan kian menumpuk. Hmmm mirip lirik lagu, tapi sudahlah. Selain itu udah lama gak bercengkrama dengan suasana luar juga. Praktis kehidupan bersepeda, traveling, makan, dan lain - lain. Sedikit tersingkirkan dengan binalnya. Ya dengan waktu yang mumpung agak selo, akhirnya gue memutuskan untuk coba keluar. Tentunya sambil ajak kawan - kawan juga. Bulan puasa memang agak sedikit berdampak jelek sama mood gue. Hampir tiap hari berusaha kaya biasanya, tapi yang didapat cuman capek, kering, malas, ngantuk, dan juga lesu untu ngelakuin hal - hal lainnya.
    Ketika mereka bisa, ini semacam potongan surga di bulan Ramadhan. Ya dengan pemikiran yang minim, langsung aja kata "Sendang Sono" yang terucap. Kebetulannya lagi, mereka juga belum ke tempat itu. Kebetulan yang sengaja dituliskan dalamkitab takdir. Gue bahagia. Ketika cinta gue di terima sama carmina topacio saja tidak akan dapat mengalahkan rasa bahagia yang gue rasakan pada hari ini. 
    Yahhh walaupun perjalanan terasa membosankan, karena jalan yang dilewati juga itu - itu aja. Menyusuri jalan sempit sepanjang Selokan mataram juga bukan hal yang menyenangkan. Mungkin sekali dua kali masih oke. tapi kalo udah berkali - kali. ya udah gak kerasa asiknya lagi. Ditambah gak ada air minum yang bisa dengan mudah di minum dalam perjalanan. 
    Sampai sana seperti biasanya, kita gila - gilaan. Kalap. Membabi buta. Dari mulai beli rosario ampe salah masuk ketika ada upacara di gua maria. Selebihnya setiap kegilaan, kita tumpahkan ke dalam kamera yang gak pernah absen nangkring di tas ransel item gue.
    Hari ini memang sangat lelah, namun yang gue percayain adalah. Tanpa ada hari ini, pasti akan lebih lelah. Perjalanan diakhiri di bendungan ancol untuk melampiaskan hasrat keingin tahuan yang selama ini terpendam. Yaaaa walaupun yang didapatkan cuman air dan onggokan batu, namun ngabuburit pake es jeruk dan ayam bakar. Menjadi ending yang gak terlupakan.

    Tidak ada komentar: