pilih bahasa kamu

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : agus

  • Web
  • jalan jalan bareng agus
  • Jumat, 13 Maret 2009

    video saipul ma kiki fatmala

    halah beritasemakin hari kok gak bener, gosip yang lagi panas adalah bang saipul jamil vs mbak kiki fatmala yang katanya dalam adegan pilm dengan tanpa atau disengaja gak tau deee telah melakukan tindakan yang tidak seronok yaitu dimana bang ipul telah meremas bokong ups bahasanya gak sopan, maksudnya pantat mbak kiki, well ouwouw so sweat, eh gak ding, duda dari mbak dewi perssik ini mengaku tidak bersalah karena itu adalah salah satu adegan dalam skenario dan dia menghayati peran aja, uh untungnya bukan adegan perkosaan ya....eh berita baiknya videonya silakan dodonlod di sini ya seperti biasanya hehehehe

    ups kemarin jalan jalan ke alun alun selatan, disana beli cimol yang emang gila sumpah enak banget cimol di sana, tepatnya di pojokan dekat kandang gajah itu lho ma deket spanduk partai demokrat, well sama pembicaraan soal warna, aku agak setuju aja ketika salah seorang temen yang ngeliat aku pake baju pink berkata gini

    temen: eh bagus lo pake pink
    aku: mang napa naksir ya
    temen: anjrit sori ya, gue homo yang milih milih
    aku: mang napa salah kalo cowok pake pink
    temen: gak malah setuju soalnya warna itu kan gak da jenis kelaminnya
    aku: iya ya mana ada hitam bertitit
    temen: coba mak erot masih idup ya
    aku: ...........................(pembicaraan selanjutnya sama sekali gak nyambung)

    inti dari intinya adalah warna itu sangat universal dan aku gak setuju warna ini untuk ini warna itu untuk itu, huh yang penting hidup harus selalu berwarna ya keep going on.

    Tidak ada komentar: